4 Tipe Bentuk Tubuh Wanita

Setiap orang yang Anda temui pertama – tama tentunya akan melihat penampilan Anda terlebih dulu. Bentuk wajah Anda dan tipe tubuh Anda menciptakan kesan pertama. 
Jadi apa artinya tipe akan bentuk tubuh wanita ideal?

Tipe tubuh ideal itu terdiri dari tulang rangka dan struktur. Ini adalah struktur dasar yang memahat sosok Anda. Mereka dikategorikan sebagai frame tulang luas, melengkung, dan sempit. Tergantung pada frame tulang Anda, tipe tubuh Anda ditentukan. Tipe tubuh dan bentuk tubuh sangat erat terkait, seperti tipe tubuh menentukan bentuk tubuh Anda. Apakah kurus atau gemuk, struktur tulang Anda menentukan bentuk Anda. Jadi bagaimana jika Anda secara keseluruhan secara umum? Mari kita lihat bentuk-bentuk tubuh wanita ideal ini secara rinci.

1. Apel

Bentuk apel seperti pada bentuk segitiga terbalik. Wanita yang memiliki bentuk tubuh ini, yang berdada montok pada tubuh bagian atas mereka. Pinggang dan pinggul mereka lebih sempit dari bahu dan dada mereka. Bentuk apel juga dikenal sebagai bentuk segitiga terbalik, tetapi ada sedikit perbedaan antara keduanya. Dalam bentuk segitiga, pinggang dan kaki yang sedikit lebih jenjang dan lonjong sedangkan dalam bentuk apel, pinggang lebih bulat.
Tips fashion : Kenakan pakaian yang memperlihatkan bentuk perut Anda. Jika Anda memiliki dada yang cukup besar gunakan pakaian dengan garis dan bentuk sedikit kerah leher agak turun ke bawah akan terlihat terbaik pada Anda. Ketika Anda memiliki kaki ramping, gunakan rok atau hot pants akan sempurna untuk Anda.

2. Berlian


5 Tipe Bentuk Tubuh Wanita Di Dunia
Wanita yang sempit di bagian atas dan bawah, tetapi memiliki pinggang yang luas atau gemuk, adalah berbentuk berlian. Para wanita ini memiliki tampilan ramping secara keseluruhan. Bahu mereka meruncing ke atas sementara pantat mereka lancip ke bawah, seperti bentuk berlian.
Tips fashion: Kenakan gaun yang bergelombang dari pinggang. Kenakan bantalan bahu akan membantu Anda mendapatkan yang terlihat luas. Celana lurus akan terlihat terbaik pada Anda. Anda juga bisa memakai leher rendah. Coba belanja baju bergaris dan hipsters. Hindari ikat pinggang lebar, rok pensil dan celana slim-fit.

3. Pir
Wanita yang sempit di atas, tapi memiliki tubuh yang lebih rendah berat adalah buah pir berbentuk. Para wanita ini memiliki paha yang luas. Bahu mereka meruncing ke atas, sementara pinggul mereka yang lebar, seperti bentuk buah pir.

Tips fashion: strapless dan tube tops akan membantu Anda memamerkan tubuh bagian atas ramping. Kenakan jaket untuk mendapatkan bahu Anda secara proporsional dengan pinggul lebar Anda. Jins dan celana bootcut berwarna gelap, atau rok akan menyamarkan pinggul lebar Anda.

4. Persegi Panjang

Wanita yang memiliki kerangka tulang yang lurus seperti yang berbentuk persegi panjang. Mereka tidak memiliki kurva dan lebih datar dalam bentuk. Pinggang mereka akan mengukur hampir sama dengan tubuh bagian bawah mereka, dada dan bahu. Mereka memiliki sosok seperti kotak.
Tips fashion: Kenakan pakaian yang menonjolkan bagian pinggang Anda untuk mendapatkan tampilan melengkung. Anda juga bisa memakai push-ups atau bantalan untuk meningkatkan lekuk tubuh Anda. Hindari ikat pinggang tipis, itu akan membuat pinggang Anda terlihat gemuk. Kenakan sabuk yang luas, mereka akan memberi Anda datar pinggang seperti terlihat.

5. Jam Pasir


Tips Memilih Busana Sesuai Bentuk Tubuh Wanita
Bentuk jam pasir ini juga dikenal sebagai bentuk angka delapan. Bentuk ini yang diinginkan oleh kebanyakan wanita dan banyak juga mencoba untuk mendapatkannya. Bentuk jam pasir ini penuh dengan kurva, di mana bahu dan pinggul Anda mengukur sama, sementara Anda memiliki pinggang yang ramping dan sempit.
Tips fashion: Anda benar-benar tidak perlu tip. Bentuk Anda sempurna. Pakaian yang akan terlihat terbaik pada Anda adalah rok pensil, kemeja slim fit atau atasan dengan garis leher yang rendah,
Pada baris kesempurnaan, bentuk tubuh jam pasir dan melengkung tipe tubuh dianggap yang terbaik. Hanya sekitar 8,4 persen perempuan memiliki bentuk tubuh jam pasir. Setelah melihat jenis tubuh yang berbeda dan bentuk tubuh.
Title : 4 Tipe Bentuk Tubuh Wanita
Description : Setiap orang yang Anda temui pertama – tama tentunya akan melihat penampilan Anda terlebih dulu. Bentuk wajah Anda dan tipe tubuh Anda me...

0 Response to "4 Tipe Bentuk Tubuh Wanita"

Posting Komentar