Apa Enaknya Pacaran Sama Bule

Seperti halnya gaya bercanda, gaya menjalin hubungan tiap-tiap negara tentunya berbeda-beda. Inilah yang menyebabkan banyak wanita membedakan pria Indonesia dan pria asing untuk dijadikan pasangan hidup. Pria-pria asing atau sekiranya sering disebut bule ini biasanya lebih banyak menarik perhatian, ya tidak lain tidak bukan karena penampilannya yang menarik. Cakupan bule ini sih biasanya orang-orang yang berdarah western seperti Australia, Amerika, Jerman, Prancis, dan negara lainnya di daratan Eropa lainnya. Bahkan di beberapa stasiun tv swasta di Indonesia saja banyak menampilkan selebriti-selebriti berwajah bule. Memang sih sepertinya pria-pria bule itu lebih menarik hati, tapi apa sih enaknya pacaran sama bule? Padahal sih sama aja, pacaran sama bule juga banyak kelebihan dan kekurangannya. Mau tau? Yuk kita lihat saja ulasannya berikut ini.

Kelebihan Pacaran Sama Bule:

Menurut beberapa wanita yang bersuamikan bule, katanya sih pria bule itu romantis. Jika kebanyakan pria Indonesia itu suka jaga imej dan gengsi melakukan hal-hal romantis, maka tidak dengan pria bule. Mereka bisa saja tanpa malu mengatakan “I Love You” secara lantang dikerumunan orang banyak. Hal-hal romantis lainnya yang sering mereka lakukan adalah mengirimkan bunga, membukakan pintu, menyilahkan duduk, dan mengajak makan malam romantis. Sebenarnya sih ini bukan modus atau gombal semata, namun mereka memang mempunyai kebiasaan seperti itu di tempat asal mereka. Pria bule yang paling romantis adalah pria-pria yang berasal dari Prancis dan Spanyol.

Kelebihan Pacaran dengan Bule
Karena hidup didaerah yang individualismenya tinggi, mereka biasanya tidak akan begitu posesif. Mereka tidak ingin mengatur pasangan mereka. Jadi mereka seperti memberikan kebebasan hak untuk bekerja dan yang lainnya. Dalam urusan rumah tangga huka mereka lebih fleksibel. Mereka tidak segan untuk memasak dan melakukan pekerjaan rumah lainnya jika sedang senggang.
Dan alasan yang paling dicari ketika pacaran sama bule adalah memperbaiki keturunan. Anda mungkin sering mendengar istilah Indo. Ya, sebutan untuk orang-orang yang memiliki darah campuran Indonesia dan negara Eropa. Biasanya sih orang-orang Indo ini baik pria maupun wanitanya akan terlihat menarik.

Kekurangan Pacaran Sama Bule:

Ternyata pacaran sama bule itu juga ada ga enaknya loh. Salah satunya adalah gaya humor yang berbeda dengan kita. Bisa saja Anda menganggap sebuah lelucon sangatlah lucu, tetapi tidak bagi dia. Kadang ada pula kebiasaan humor yang terkesan sarkastik dan menyinggung fisik. Anda bisa saja tersinggung karena guyonan tersebut.

Kekurangan Pacaran Dengan Bule
Pria-pria bule juga terkenal lebih tegas, konsisten, dan keras kepala. Kalau mereka bilang A yang harus A. Inilah yang terus memicu pertengkaran ketika pacaran sama bule. Kebiasan orang-orang bule yang terlalu bebas membuat perbedaan yang sangat kontras dengan kebiasaan orang Indonesia.
Title : Apa Enaknya Pacaran Sama Bule
Description : Seperti halnya gaya bercanda, gaya menjalin hubungan tiap-tiap negara tentunya berbeda-beda. Inilah yang menyebabkan banyak wanita membed...

0 Response to "Apa Enaknya Pacaran Sama Bule"

Posting Komentar