Bagaimana Pendapat Wanita Tentang Perawatan Wajah Pria

Siapa bilang perawatan itu hanya untuk wanita? Pria juga butuh loh. Eits, bukan berarti para pria-pria yang melakukan perawatan ini tidak normal ya. Tanpa perawatan, seorang pria mungkin akan terlihat kusam dan tidak rapi. Pria mempunyai struktur yang berbeda dengan wanita. Mereka lebih mudah mengeluarkan keringat, mudah berbau, dan rambut mereka tumbuh lebih cepat.

Jika tidak segera melakukan perawatan, mereka akan nampak menyeramkan dengan rambut yang tidak teratur, kotor, dan juga bau tidak sedap.
Jika Anda sudah memiliki pasangan dan menginginkan pasangan Anda untuk terlihat lebih menarik, coba saja untuk melihat beberapa tips mengenai perawatan wajah pria dibawah ini.

Mengenal Jenis Kulit Dalam Perawatan Wajah Pria :
Sebelum masuk ke tahap perawatan wajah pria, ada baiknya untuk mengenali jenis kulit yang mereka miliki. Sama seperti wanita, ada beberapa jenis kulit seperti jenis kulit normal, berminyak, atau kombinasi. Kulit normal sangat mudah dirawat karena cocok dengan produk apa saja. Sedangkan harus ada perawatan spesial untuk ketiga jenis kulit lainnya. Dengan mengetahui jenis kulit yang benar,
maka akan lebih mudah untuk lanjut ke tahap perawatan wajah pria berikutnya.


Teknik Mencukur Dalam Perawatan Wajah Pria :
Satu hal yang sering mengganggu penampilan seorang pria adalah rambut yang tumbuh disekitar wajah. Banyak wanita yang menyukai pria dengan wajah bersih tanpa ada rambut, namun tidak sedikit juga wanita yang menginkan pasangannya memiliki jenggot atau kumis. Dalam mencukur rambut di wajah, perhatikanlah alat-alat yang dipakai serta teknik yang tepat dalam mencukur. Alat pencukur hadir dengan bermacam jenis serta lama pemakaian yang dianjurkan. Agar wajah tidak terasa sakit saat mencukur, sebaiknya menggunakan mouse khusus untuk bercukur. Selalu hati-hati saat bercukur, terutama untuk pria yang berjerawat. Jika salah teknik dalam mencukur, bisa-bisa kondisi jerawat makin memburuk.


Memilih Produk Perawatan Wajah Pria Yang Tepat :
Ketika banyak beraktivitas diluar rumah, kesehatan kulit terancam oleh teriknya sinar matahari serta polusi. Karena itu, penggunakan tabir surya sangatlah perlu untuk wajah Anda. Selain itu, pemakaian pembersih muka dan moisturiser sangat dianjurkan untuk menjaga kelembaban wajah Anda. Biasakan untuk mencuci muka setelah bangun tidur dan sebelum tidur. Jika diperlukan, berkunjunglah ke dokter kulit untuk mendapatkan produk perawatan yang tepat. Hindari untuk memegang wajah ketika tangan kotor. Hal itu hanya akan memperburuk keadaan dan menimbulkan banyak masalah kulit.

Itulah cara-cara dalam perawatan wajah pria yang mudah untuk dilakukan dan dipraktekan dirumah. Jadi, tidak hanya wanita yang butuh perawatan. Para pria juga membutuhkan perawatan untuk menjaga penampilan mereka tetap prima dan enak dipandang.
Title : Bagaimana Pendapat Wanita Tentang Perawatan Wajah Pria
Description : Siapa bilang perawatan itu hanya untuk wanita? Pria juga butuh loh. Eits, bukan berarti para pria-pria yang melakukan perawatan ini tidak ...

0 Response to "Bagaimana Pendapat Wanita Tentang Perawatan Wajah Pria"

Posting Komentar