Cinta tidak memandang usia

Banyak yang bilang jika cinta itu tidak memandang usia. Bahkan Kahlil Gibran saja berkata bahwa cinta itu adalah kecocokan jiwa. Itulah mengapa sekarang ini pacaran beda usia adalah sesuatu yang wajar. Ada sebagian wanita yang memilih menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua, sedangkan sebagian lagi lebih senang berpacaran dengan pria yang umurnya jauh lebih muda. Seribu satu alasan yang dimiliki oleh seorang wanita untuk menyukai pria yang memiliki rentang umur lebih tua ataupun lebih muda darinya. Namun sejak jaman nenek kita dulu, memilih pria yang lebih tua adalah pilihan yang tepat. Tetapi wanita muda sekarang ini tentu memiliki pendapat yang berbeda. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dan kekurangan yang didapatkan ketika pacaran beda usia.

Kelebihan Pacaran Beda Usia:

Ketika menjalin hubungan dengan laki-laki yang lebih muda, biasanya merek tahu cara membuat suasan menjadi menyenangkan. Mereka juga terkesan lebih update dengan pakaian. Benar-benar pasangan yang cukup keren ketika dibawa jalan. Bahkan Anda juga ikut termotivasi untuk selalu terlihat menarik. Pasangan yang lebih muda cenderung memiliki semangat tinggi yang bisa saja terus memotivasi Anda ketika sedang dalam keadaan down.


Kelebihan Pacaran dengan Pria yang Lebih Tua
Sedangkan laki-laki yang lebih tua akan cenderung memperlakukan wanita dengan baik dan mengayomi. Mereka akan selalu perhatian tanpa terkesan berlebihan. Lebih enaknya lagi, laki-laki yang lebih tua sudah mempunyai pikiran dan persiapan yang matang untuk dibawa melangkah ke jenjang yang lebih serius. Untuk urusan penampilan, mereka tidak akan kalah dari pria muda. Biasanya penampilan mereka akan terlihat dewasa, bersih, dan rapi.


Kekurangan Pacaran Beda Usia:

Kembali membahas pasangan yang lebih muda, kebanyakan dari mereka masih memiliki sifat yang belum matang dan terkesan main-main. Belum lagi emosinya yang belum stabil dan bisa saja membuat Anda kerepotan karenanya. Ketika diajak untuk memikirkan hubungan yang lebih serius, mereka akan terkesan ogah-ogahan dan cuek. Anda juga pasti akan sulit mengatur mereka, karena pada dasarnya laki-laki yang lebih muda masih menginginkan kebebasan.


Kelebihan Pacaran dengan Pria yang Lebih Muda
Meskipun pandai mengayomi dan mempunyai kematangan diri, tapi nyatanya laki-laki yang lebih tua tidak luput dari kekurangan. Karena terlalu serius dengan hubungan yang dijalaninya, mereka akan cenderung posesif dan terlalu membosankan. Karena merasa lebih tua dan tentu memiliki pengalaman yang lebih, mereka biasanya senang mengatur Anda.
Nah, itu dia baik dan buruknya pacaran beda usia yang dapat Anda pertimbangkan. Semua orang memiliki seleranya masing-masing, termasuk mengenai pasangan. Jadi, manakah yang lebih Anda sukai? Pria yang lebih muda? Atau, yang lebih tua?
Title : Cinta tidak memandang usia
Description : Banyak yang bilang jika cinta itu tidak memandang usia. Bahkan Kahlil Gibran saja berkata bahwa cinta itu adalah kecocokan jiwa. Itulah m...

0 Response to "Cinta tidak memandang usia"

Posting Komentar