Beranggapan aneh akan dirinya sendiri-Jennifer Lawrence

Mungkin Jennifer Lawrence adalah salah satu selebriti yang beranggapan aneh akan dirinya sendiri. Aktris yang tengah menjadi sorotan publik karena membintangi salah satu film box office “The Hunger Games: Catching Fire” itu sama sekali tidak menganggap dirinya cantik.

Aktris berusia 23 tahun ini memang kerap kali mendapatkan pujian akan penampilannya. Namun, dia sama sekali tidak ingin disebut sebagai kiblat fashion. Dengan sangat rendah hati, Jennifer mengatakan kalau tim profesional lah yang membuat gaya berpakaiannya tampil bagus di setiap kesempatan. Bahkan Jennifer Lawrence menganggap dirinya seperti monyet yang dia katakan sambil bercanda.

Ia sambil bercanda mengatakan bahwa dia hanyalah seseorang yang dipakaikan baju oleh para profesional dan orang-orang seperti mengatakan “ayo monyet, menarilah di red carpet”, jadi Jennifer menganggap dirinya lebih pantas disebut monyet. Memang unik cara penilaian aktris cantik ini.


Penampilan Baru Jennifer Lawrence
Meskipun sekarang Jennifer Lawrence adalah salah satu bintang papan atas, dia sama sekali tidak sombong. Dan siapa sangka ternyata saat masih anak-anak, Jennifer mengalami masalah dalam bersosialisasi. Semasa kecil, Jennifer adalah anak yang hiperaktif. Wanita yang waktu kecil kerap dipanggil “Nitro” ini pernah mengalami kecemasan bersosialisasi saat mulai masuk sekolah.

Jennifer bahkan bercerita bahwa penyakit itu tidak bisa disembuhkan meskipun ia sempat berobat ke pskiater. Untung saja kini Jennifer sudah menemukan cara untuk mengobati penyakitnya itu dengan terjun ke dunia akting. Ibunya sangat bersyukur kini Jennifer dapat bersosialisasi dengan baik dan mendukung apa yang diinginkan oleh putri kesayangannya itu. Bahkan demi memuluskan jalan karir Jennifer di dunia hiburan, ia dan ibunya rela pindah ke New York.

Jennifer memang pernah mempunyai masa kelam dalam hidupnya, namun kini dia bersinar layaknya bintang di dunia hiburan. Meskipun Jennifer Lawrence anggap dirinya sendiri seperti monyet, tapi tidak dengan orang lain. Salah satu pemeran lain dalam film “The Hunger Games: Catching Fire”, Sam Claflin, mempunyai pendapat lain mengenai Jennifer. Dengan tulus ia memuji gaya rambut pendek Jennifer yang membuatnya terlihat makin cantik.




Jennifer Lawrence Menganggap Dirinya Mirip Monyet

Gaya rambut pendek Jennifer memang terlihat segar dan cantik. Karena sering diwarnai untuk keperluan syutinh, akhirnya Jennifer memilih untuk memotong rambutnya yang terasa kering. Dia memilih potongan cepak model pixie. Sepertinya Sam Claflin tidak salah memuji gaya rambut Jennifer Lawrence. Buktinya saja foto yang pertama kali diunggah Jennifer setelah potong rambut mendapatkan respon yang baik.

Setelah 13 jam diunggah ke akun Facebook miliknya, foto tersebut sudah lebih dari 45 ribu penggemarnya menekan tombol “like”.

Jennifer Lawrence telah membuktikan kiprahnya di dunia akting sangatlah cemerlang. Walaupun Jennifer Lawrence anggap dirinya sendiri bagaikan monyet, para penggemar dan teman-temannya tetap menganggap Jennifer sebagai selebriti cantik yang tengah meniti karir sekarang ini.
Title : Beranggapan aneh akan dirinya sendiri-Jennifer Lawrence
Description : Mungkin Jennifer Lawrence adalah salah satu selebriti yang beranggapan aneh akan dirinya sendiri. Aktris yang tengah menjadi sorotan publ...

0 Response to "Beranggapan aneh akan dirinya sendiri-Jennifer Lawrence"

Posting Komentar