Ciri Ciri Kehamian Wanita

Ciri – ciri kehamilan tentu bukan hanya terlambat datang bulan terlebih lagi ciri ciri wanita hamil 1 minggu. Terlambat datang bulan memang pada dasarnya merupakan tanda kehamilan yang paling terlihat, namun selain terlambat datang bulan masih ada  ciri – ciri wanita hamil satu minggu. Tentu saja bila ciri – ciri dibawah ini muncul dalam waktu dekat setelah Anda berhubungan intim.

Ciri – Ciri Wanita Hamil Minggu 1 : Kelelahan

Bila Anda merasa kelelahan secara tiba-tiba dan tak bisa dijelaskan alasannya, mungkin Anda sedang hamil mengandung buah cinta dengan pasangan Anda. Cobalah untuk beristirahat dan jangan meminum vitamin secara sembarangan. Bila Anda benar – benar sedang hamil, rasa lelah seperti ini akan sering terjadi nantinya pada trimester pertama pada masa kehamilan Anda.

Ciri – Ciri Wanita Hamil Minggu 2 : Mual Dan Muntah

8 Ciri-Ciri Orang Hamil Muda
Mual dan rasa ingin muntah adalah salah satu ciri – ciri kehamilan pada diri Anda. Hal ini bisa terjadi karena adanya lonjakan tingkat hormon di dalam tubuh Anda saat masa kehamilan. Selain rasa mual berlebihan , Anda juga bisa lebih sensitif pada bau – bau yang aneh.  Bila Anda tidak sedang hamil, bau susu mungkin biasa saja bagi Anda, tetapi akan lain ceritanya apabila Anda benar – benar hamil, bau susu saja bisa menjadi masalah pada indera penciuman Anda. Bau seperti itu akan mengganggu dan dapat membuat Anda mual dan rasa ingin muntah.

Ciri – Ciri Wanita Hamil Minggu 3: Payudara Terasa Sakit

Payudara yang terasa sakit merupakan salah satu ciri – ciri pertanda Anda hamil. Bila Anda tiba-tiba merasakan payudara Anda sakit pada saat menggunakan bra, atau merasakan payudara tiba – tiba membesar, bisa jadi ini merupakan ciri – ciri dari kehamilan.

Ciri – Ciri Wanita Hamil Minggu 4 : Sesak Napas

Ciri Orang Hamil 1 Minggu
Wanita hamil terkadang mengalami susah bernapas atau sesak napas karena sebenarnya janin dalam perut Anda membutuhkan oksigen juga sehingga oksigen hanya akan tersisa sedikit untuk Anda. Maka, apabila Anda tiba-tiba mengalami susah bernapas atau sesak bernapas, dan atau bahkan lebih parah ketika Anda  sedang berbaring, bisa jadi itu adalah ciri – ciri bahwa Anda sedang hamil.

Ciri – Ciri Wanita Hamil Minggu 5 : Sering Buang Air Kecil

Ibu yang sedang hamil awalanya akan lebih sering bolak – balik ke kamar kecil untuk buang air kecil, hal ini disebabkan oleh kantung kemihnya itu terdorong oleh janinnya yang berada di dalam rahim. Nah, apabila Anda tiba-tiba sering bolak – bolik kamar kecuil dan buang air kecil, terlebih lagi pada malam hari, bisa jad itu ciri – ciri Anda  sedang hamil.

Ciri – Ciri Wanita Hamil Minggu 6 : Hormon Progesteron

Hormon progesteron pada saat kehamilan bisa jadi memperlambat sistem pencernaan, sehingga bila tiba-tiba Anda sedang mengalami konstipasi dan perut Anda tanpa ada duga – duga membuncit karena konstipasi, bisa saja itu ciri – ciri Anda sedang hamil.
Ciri – ciri kehamilan lainnya yang bisa muncul ialah emosi Anda yang selalu berubah-ubah, sakit pada punggung,  keram pada perut atau sakit kepala.
Ciri – ciri kehamilan yang muncul secara bersamaan akan lebih meyakinkan bahwa Anda sedang hamil. Namun, akan jauh lebih baik apabila segera memeriksakan diri Anda ke dokter pada saat ciri – ciri diatas terjadi pada diri Anda.


Title : Ciri Ciri Kehamian Wanita
Description : Ciri – ciri kehamilan tentu bukan hanya terlambat datang bulan terlebih lagi ciri ciri wanita hamil 1 minggu. Terlambat datang bulan meman...

0 Response to "Ciri Ciri Kehamian Wanita"

Posting Komentar