Ciri ciri Wanita Yang Belum Pernah Pacaran

Di zaman sekarang ini, pacaran sepertinya sudah menjadi hal yang wajar dikalangan para remaja. Karena inilah, banyak orang yang tidak percaya jika seseorang belum pernah pacaran. Sebenarnya ada loh orang-orang yang kebanyakan adalah wanita yang belum pernah pacaran sama sekali. Sebabnya sih bisa jadi karena larangan orang tua, perintah agama, atau keputusannya untuk tidak berpacaran sampai menikah. Untuk dapat mengenali wanita-wanita yang belum pernah pacaran, berikut ini adalah beberapa ciri-cirinya.

1. Kurang Modis

Biasanya wanita yang belum pernah merasakan indahnya pacaran akan cuek akan penampilannya. Mereka tidak perduli bagaimana laki-laki akan menilainya. Bukan berarti wanita yang belum pernah pacaran tidak mengerti style pakaian, namun kebanyakan mereka akan mementingkan kenyamanan daripada memakai sesuatu yang tidak nyaman hanya untuk menarik perhatian. Bahkan kebanyakan dari mereka jarang memakai make-up atau perhiasan yang mencolok. Kealamian gadis yang belum pernah pacaran ini malah terpancar dan menghasilkan kecantikan yang natural.


Ciri Wanita Yang Belum Pernah Pacaran

2. Pemalu Di Depan Laki-laki

Selain tidak begitu memperhatikan penampilannya, wanita yang belum pernah pacaran akan memiliki sifat yang membuatnya jauh dari laki-laki. Entah itu pemalu ataupun cuek. Mereka tidak bisa berlama-lama berdekatan dengan lawan jenis, dan cenderung pasif. Ada pula yang bersikap cuek dan tidak terlalu menjaga imej ketika berhadapan dengan lawan jenis. Tetapi beberapa dari wanita-wanita ini ada yang bersikap biasa-biasa saja. Karena kepribadian yang tidak “muka dua” inilah biasanya para lelaki akan merasa semakin tertarik.

3. Jarang Bersosialisasi Dengan Laki-Laki

Selalu berteman dengan teman sejenis adalah ciri lainnya dari wanita yang belum pernah pacaran. Mereka lebih merasa “aman” berteman dengan sesama wanita dan biasanya akan merasa risih ketika bersosialisasi dengan lawan jenis. Memang ada beberapa yang memiliki teman laki-laki, namun biasanya tidak banyak dan hanya beberapa orang saja yang sudah mereka percayai.

wanita yang belum pernah pacaran kurang memperhatikan penampilan

4. Kurang Peka

Karena sama sekali belum pernah pacaran, biasanya mereka akan sulit membedakan mana yang hubungan sebatas teman dan hubungan lebih dari teman. Jadi jangan heran jika kebanyakan laki-laki di “friendzone”-in sama wanita-wanita ini. Ketika sedang di-PDKT-in, mereka biasanya tidak peka dan tidak tau kapan harus bersikap romantis. Hal ini juga berlaku ketika mereka memiliki seseorang yang mereka sukai, mereka akan bertindak pasif dan biasnya tidak akan berani memulai interaksi terlebih dahulu.

5. Kurang Percaya Diri

Salah satu ciri penyebab mengapa beberapa wanita belum pernah pacaran adalah karena kurang percaya diri. Ini juga yang menyebabkan mereka tidak berani menonjolkan diri dengan berpakaian stylish dan bersikap supel. Lihat saja wanita-wanita yang percaya diri lebih mudah menarik perhatian laki-laki. Sebaiknya terimalah apa yang sudah diberikan Tuhan untuk Anda dan syukuri pemberiannya.
Title : Ciri ciri Wanita Yang Belum Pernah Pacaran
Description : Di zaman sekarang ini, pacaran sepertinya sudah menjadi hal yang wajar dikalangan para remaja. Karena inilah, banyak orang yang tidak per...

0 Response to "Ciri ciri Wanita Yang Belum Pernah Pacaran"

Posting Komentar