Senam Untuk Membentuk Tubuh Wanita

Untuk para kaum wanita khususnya para ABG yang sedang mengalami masa puber biasanya sangat menmperhatikan tubuh mereka . Untuk mereka  yang tidak hanya dikaruniai tubuh yang indah secara alamiah tetapi juga harus berkerja keras untuk dapat membentuk serta menjaga tubuhnya  dengan menu makanan dan latihan-latihan untuk selalu terlihat indah dan supel.

Berikut cara Untuk merawat tubuh wanita ABG- Wanita (ABG) dengan tubuh sexy dan proporsional merupakan anugrah Tuhan yang sangat luar biasa. wajah putih ayu dan tubuh sexy  ialah perpaduan antara kesempurnaan ciptaan Tuhan. Sehingga  para wanita ABG selalu berlomba-lomba supaya tubuh sexynya terlihat sempurna, langsing dan  proporsional.

Pastinya tidak ada wanita ABG didunia ini yang tidak galau jika tubuhnya yang  dulu langsing sexy lantas berubah menjadi gembrot dan gemuk. Sehingga banyak wanita ABG menjadi kurang percaya diri. Apalagi untuk para gadis muda hal tersebut dapat membuat si gendut menjadi minder pada kawan apalagi dengan lawan jenis. Untuk itu salah satu cara ampuh untuk merawat tubuh tetap sexy selain asupan makanan ialah olah gerak tubuh atau dapat dikatakan seperti senam.
Simaklah  Tips untuk menjaga tubuh wanita ABG melalui  beberapa  Gerakan Senam yang dapat membentuk tubuh indah dan seksi :

1. GERAKAN PADA BAHU DAN PUNGGUNG :

Hal ini ialah bagian yang penting dari tubuh wanita ABG.  Bahwasanya  dari bahu yang terlihat simetris (tidak turun) dan punggung yang terlihat tegak (tidak bungkuk) dapat membuat Anda cocok memakai pakaian apa pun modelnya . Baik  itu strapless atau bikini sekalipun. Jika bahu yang terlihat kendur atau turun serta punggungnya bungkuk dapat terlihat kurang sexy. Untuk otot bagian ini ialah “trapezius” yang data mengendalikan gerakan pada  bahu serta lengan, dan “latissimun dorsi” yang dapat menguatkan punggung dapat dibentuk melalui  latihan di  tempat  gym, olahraga mendayung, berenang. Sehingga otot bahu dan punggung yang baik, secara otomatis dapat membentuk dada yang indah dan berisi.

2. GERAKAN PADA BAGIAN BOKONG / PANTAT :

Pada bagian ini adalah termasuk kunci utama sensualitas pada wanita. Pada bokong yang padat dan berisi sehingga dapat membentuk lekukan cembung sempurna dan bisa memberikan keindahan pada bentuk tubuh, sehingga  pakaian apapun yang digunakan akan terlihat bagus.  Terlebih lagi bikini atau celana. Berikut  contoh gerakan senam yang dapat memperindah Bokong / pantat agar padat berisi diantaranya bisa melakukan latihan seperti  lompat tali dan  jongkok lompat  dapat membantu membentuk otot “gluteus maximus” sehingga dapat mengendalikan gerakan kaki serta  ketegangan tubuh.

3. GERAKAN PADA BAGIAN PAHA :

Mempunyai  Paha yang terlihat  mulus dan juga kencang  tidak  berlemak dapat memegang peranan penting dalam membentuk sebuah daya tarik wanita. Beberapa cara seperti lari, Stair climbing dan aerobics  dapat membentuk  otot-otot seperti “biceps femoris”  sehingga bisa mengendalikan bentuk paha dan gerak kaki.

4. GERAKAN PADA BAGIAN LENGAN :

Pada  bentuk lengan yang ramping tetapi berisi dapat memberikan  kesan awal daya tarik pada wanita. Kemudian  kerampingan ini dapat ditentukan oleh pembentukan pada otot-otot vital seperti “triceps”. Untuk pembentukan lengan yang baik bisa melakukan gerakan  diantaranya dengan “chin ups”dan”push up”,.

5. GERAKAN PADA BAGIAN TUNGKAI :

Seperti banyak yang Anda lihat bahwa Wanita ABG yang terlihat cantik, menarik dan seksi dapat  cenderung memilih sepatu yang memiliki hak tinggi.  Sehingga  tungkai yang kuat seperti tungkai kaki penari balet ialah bagian kunci sensualitas bagi wanita. Untuk itu coba Anda lakukan latihan seperti jinjit dan turun sebanyak 3 set  dan lakukanlah secara rutin.

6. GERAKAN PADA BETIS :

Betis merupakan bagian tubuh yang terlihat dan diperhatikan pada wanita karena keindahan wanita terletak pada betisnya yang menjamin bentuk tubuh yang proporsional.  Gerakan senam dengan pembentukan tungkai dapat dilakukan secara rutin.
Untuk Tubuh wanita ABG merawat keindahan tubuh dengan tips diatas sangat bermanfaat sekali. Dan akan meningkatkan rasa percaya diri serta awet muda. Disamping  itu tetap gali kemampuan serta kecantikan dari dalam diri yang dapat memaancarkan kecantikan alami dari dalam tubuh, sehingga berguna untuk memberi nilai lebih dalam kepribadian Anda.
Title : Senam Untuk Membentuk Tubuh Wanita
Description : Untuk para kaum wanita khususnya para ABG yang sedang mengalami masa puber biasanya sangat menmperhatikan tubuh mereka . Untuk mereka  ya...

0 Response to "Senam Untuk Membentuk Tubuh Wanita"

Posting Komentar